Friday, April 26, 2013

Brandstorm

Tahun lalu, di Taman Ismail Marzuki. Masih inget banget detik-detik announcement yang bikin super deg-degan. Gue literally jumped off my seat dan teriak sekenceng-kencengnya ketika timnya Gemala dan Boni dinyatakan sebagai pemenang National L'oreal Brandstorm 2012. Surprise, terharu, dan bangga minta ampun!

Gue dan yang lainnya sebenernya udah sok nebak-nebak urutan juaranya siapa aja. We're torn between  the first winner and runner up. Sangat ketat, sama-sama bagus, dan keduanya perwakilan dari UI (yepp!). Tim ITB juga bagus sebenarnya, mereka unik dan tampil beda karena openingnya presentasinya pake drama segala.

Sempet tercengang sama presentasi timnya Bong. Yang namanya transisi slide powerpoint tuh ya, ngalir kayak aer cuy. Desain dan videonya juga luar biasa keren. Flawless. Never seen something so smooth and beautiful like that before! Sedangkan timnya Gemala punya kelebihan di produknya yang matang, feasible, serta penampilannya yang super fresh, casual, dan sangat berenergi. Desain slidenya pun gue suka banget, simple dan kereen. Siapapun yang ngeliat mereka presentasi, dijamin pasti berasa ikutan ngerasain kesegaran produknya! (click the images below to enlarge)
All the green & purple supporters
Sama papi Aldi! siapa sangka?

Dan tau-tau sekarang udah final L'Oreal Brandstorm 2013 aja. Tahun ini, masing-masing supporter dari ketiga tim finalis bakal ngasih sebuah penampilan tersendiri. Nah kita memutuskan bikin semacem drama musikal + ngeRAP gitulah (iya ngerap, siapa lagi kalau bukan si Big Willy!) yang persiapan latihannya juga baru pas pagi-pagi hahaha. Seru sih, tapi ternyata kalah sama tim yang nampilin paduan suara. Gapapa :')

Yang penting juara L'Oreal Brandstorm tahun disabet oleh perwakilan UI lagi hahaha. Selamat buat Tessa, Aldi dan Anin! Luar biasa, walaupun keliatan rada jomplang sebenernya sama lawan lainnya. It's just too obvious kalau Vincitore bakal menang telak. Properti mereka super niat. Desain power pointnya eye-catchy. Lalu.. ada TV Adnya! dan itu buagus bener. Gue juga suka sama ide produk mereka, sepertinya bakal bisa menjadi solusi atas permasalahan rambut saya banget! hahaha. Dibandingkan dua tim lainnya, penampilan dan cara mereka ngebawain presentasinya juga keliatan paling atraktif. Gila sih mereka emang deserve to be the winner banget. Bangga max.

Dan bangganya ditambah dua kali lipat, karena mereka semua pernah menjadi bagian dari keluarga MIST. They have been and always will be :)

Semoga mereka bisa menang juga di International L'Oreal Brandstorm Paris ya! Amen.


the announcement
Tears of happiness
Supporter 2010 (courtesy of Anin Rangkuti)

Got a new phone!
#PWGA minus P and W

Dan ini dia cuplikan videonya!





No comments: