Tuesday, April 16, 2013

#1

Hey baby. It's me.

Again, starting a new chapter.

Agak sedih sebenernya ketika tau Posterous bubar. Dulu gue ngeblog disitu karena menurut gue unik, fiturnya lumayan, dan simpel. Waktu itu Posterous emang gue manfaatkan untuk sekedar nulis-nulis yang sifatnya spontanitas, asal tumpah. Gak heran kalau isinya seputar curahan kekesalan, mimpi dan harapan, serta apdetan hidup seorang remaja bernama Ghea.

Sebelumnya gue pernah ngeblog di blogspot juga. Waktu itu niat abis, bikin postingan selalu sepenuh hati, bahkan kode html nya aja sampe ngutak-ngatik sendiri. Kemudian bencana itu terjadi: Haloscan, penyedia jasa comment yang gue pasang di blog gue, bubar. Segala komentar yang dipost sama temen-temen gue itulah esensi dan value added dari ngebikin blog. Kesel? Luar biasa. Menyesal? Ya. Seharusnya dulu gue tetep stay aja dengan fitur comment standar dari blogspot. Anyway, blog itu belum gue hapus.. so kalau mau liat-liat, silakan aja gugel sendiri :p

Maka disinilah, di gheareligia.blogspot ini, gue akan memulai untuk membiasakan menulis (lagi). Mungkin gue bukan seorang storyteller dengan jemari ajaibnya yang bisa ngetik dan merangkai kata-kata indah. Namun siapa peduli? Hanya gue seorang sudah cukup sih. Halaman-halaman ini untuk gue. Tapi kalau kalian juga ingin ikut senyam-senyum dari sana, mengapa tidak?

No comments: