Monday, April 29, 2013

Pipiyot

Kepikiran aja tiba-tiba mau ngepublish hasil karya kelompok gue waktu kita ngambil KomPas (Komunikasi Pemasaran) semester lalu. Dulu belum sempet disebarluaskan karena... ya gitulah, pokoknya dilarang ketawa pas nonton ini!

Dibikin dengan penuh kesabaran, cucuran keringat dan gigitan nyamuk kebon, TVC ini lucu banget proses shootingnya. Si Anya alias putri salju kita ini ternyata anaknya super geli sama yang namanya serangga hutan. Beberapa take mesti diulang karena tiba-tiba dia teriak ada semut/laba2/belalang/kodok... yang gak sengaja lewat.. di kakinya. Mau ngambil adegan yang dideket pohon aja susahnya masyaolo, tiap 2 menit kepala sama lehernya geter-geter sendiri ngeliat lumut yang nempel sekitar 15 cm dari mukanya. Saking gelinya dan ga sanggup nginjek tanah becek campur kodok, si Anya juga sempet mesti digendong sama si camera-man dari satu pohon ke pohon lainnya.

Siapa suruh di hutan hayoo? Tadinya kepingin shooting di jalan raya tengah kota gitu biar kesannya kayak film Enchanted, si princess yang tadinya hidup di negeri dongeng tiba-tiba muncul dari sebuah selokan dan kemudian nyanyi-nyanyi kebingungan keliling kota sambil minum Markizza (lah). Sayangnya kita malu sih kalo harus shooting di kota depok, yang ada ntar si putri salju digodain sama mas-mas angkot yang mangkal di sepanjang jalan margonda. Lagipula disini ga ada selokan dengan penutup bulet di tengah jalan kayak di luar negeri.. adanya got bau pinggir jalan, makin susahlah. Makanya jadinya seperti ini.


So, inilah casting dari TVC Markizza 2 (harusnya sih ada fotonya + video behind the scenenya. will update soon deh kalo udah ketemu): 
  • Anya (Snow White)
  • Gue (Pipiyot)
  • Arkazha (Make up artist)
  • Galuh (Pengarah gaya)
  • Afin (Camera man)

Semoga ada pencari bakat yang ngeliat post ini dan terus ngajakin gue main di Hollywood. Beneran mas/mbak. Saya ada obsesi kok buat jadi aktris. Jadi inget pas saya SMP pernah bikin film humor juga buat tugas dan saya kebagian jadi peran utamanya. Terus guru PKN saya sampai terpesona dan kemudian film itu diputar terus ke beberapa generasi setelah angkatan saya. Kalo saya tonton lagi sih itu film najis bener, dan saya banyak belajar dari situ. Tapi kalo mas/mbak berminat liat, saya masih nyimpen copy nya kok.

Oh iya dulu sampe pernah mimpi main bareng di Harry Potter sama Daniel Radclife, jadi temen sebangkunya sekaligus diam-diam sebagai pacarnya juga. Dan pernah juga jadi sobinya sherina, kita ngegebukin penjahat-penjahat sampai babak belur di Petualangan Sherina. See? Mimpi saya itu pastilah sebuah tanda! Yakin saya!!


...Sudahlah ghe...

Kerjakan saja tugasmu

No comments: