Saturday, June 15, 2013

Make Your Own Khaleesi!

Quick fact! Terdapat peningkatan sebesar 450% untuk penggunaan 'Khaleesi' sebagai nama perempuan Amerika sejak tahun 2011, yaitu tahun dimana Game of Thrones ditayangkan pertama kali di HBO. Gue yakin orang-orang yang ngasih nama 'Hodor' buat binatang peliharaannya juga mengalami peningkatan pesat dari tahun ke tahun.. 

Daenerys Targaryen, cewek yang populer dengan teriakan "WHERE ARE MY DRAGONS?!"-nya kerap menjadi karakter favorit para penonton setia series ini. Dibanding kebanyakan potongan cerita karakter lain yang madesu dan lehernya berakhir diujung pedang, gue rasa si Khaleesi ini membawa secercah harapan dan memang kenyataannya makin lama nasib baik semakin berpihak sama doi. Lagipula dia punya 3 naga. Apa lagi yang kurang? Oh, jangan keburu excited dulu, sejauh ini Game of Thrones membenci happy ending. Pantau terus, dan harap-harap cemaslah..
Bukan, gue bukan pecinta series ini. Tombol fast forward adalah sahabat setia setiap saat *hugs tombol ff*. Tapi yang bikin gue (dan pastinya banyak orang diluar sana) tetap bertahan adalah, jalan ceritanya yang sama sekali diluar perkiraan. Bagi yang suka Lord of The Rings, yah ada kemungkinan bakal tertarik juga sama GoT.
Anyway, papercraft yang ada di bawah ini bisa dibikin dari sini. Ada macem-macem karakter dari mulai Drogo, Jon Snow, Arya Stark dan kawan-kawannya. Kalo lagi iseng, silakan aja. Tingkat kesulitan bikinnya sangat mudah kok, kecuali lo gak punya lem kertas (seperti gue) jadi mesti nempelin satu-satu pake selotip kecil. Pe-Er banget.

Sebagai penutup, kami hadirkan theme song epic dari GoT. Yang telah diberi lirik............ entah sama siapa.


No comments: