Sunday, July 07, 2013

D-Day

Camera? check.
Spons buat mandi? check.
Baju kebaya dan batik? check.
Bikini/Baju renang? check.
Laptop/Ipad? check.
Antangin? check.
Staples kertas? check. (entah kenapa bawa ini)
Wedges? gak muat.
Stiletto? gak punya.
Sendal Jepit?! check.

Oke, mari kita timbang kopernya.

"20,6 kg."

"......"

Sebenernya kalo Emirates baggage allowancenya bisa sampe 30kg, tapi yang jadi masalah adalah pesawat domestiknya, S7 airlines, cuma 20kg maksimum. Hadeu.. udah gatau mau dikurangin apaan. Gak bisa banget sist. Semua barang keliatan penting banget untuk 6 minggu kedepan, kayaknya.

Help. Cuma bawa ini kok.
Sama ini doang. Tas punggung unyu yang muat isi banyak :D
Nyimpen asupan vitamin juga bisa, gausah bawa botolnya.
Temukan di supermarket kesayangan Anda!
Dulu tuh kalo nyimpen charger sama segala macem kabel ditaronya di kantong kresek, nyampur semua jadi satu. Ternyata lebih enak kalo pake plastik transparan kayak gini, handy banget.

It's all set! I think I'm ready to go. Gak nyangka yee bakal jadi juga ke Russia. Dua minggu yang lalu padahal udah pesimis, gara-gara sebulan lebih nungguin invitation letter yang tak kunjung keluar. Jadinya mau bikin visa juga belom bisa. Eh gaktaunya, seminggu kemudian ada pak pos nyamperin rumah. LAH INVITATION LETTERNYA DIKIRIM LANGSUNG?? woilah pantesan :')
Finally! Fresh from Moscow!
Excited sih, walaupun gue belum tau dimana gue bakal ditempatin untuk ngerjain project ini, apakah ntar beneran ada yang jemput gue di airport sana, ataukah gue akan luntang-lantung secara si orang russia susah bener dihubungin dan gak ngasitauin secara jelas gambarannya. Gapapa. Gue bisa nyari hostel dan jalan-jalan sendiri.. Optimis ghe.

Doakan saya ya! Pertama kalinya traveling sendirian lho ini. 

Let the adventure begin!!

2 comments:

fathman said...

A little bit disappointed to know that you're leaving to Russia without telling me but hey, why would I be mad when my friend is going to have her first grand adventure?!

Take care ya Ghe disana, I'm pretty sure it's going to be an unforgettable journey for you.

Gue nitip gantungan Cheburashka ya kalo ada.
(modus)
(gak kok becanda)

@gheadoang said...

Fath, i'm sooo sorry! gue lupa ngabarin pas mau beneran berangkatnya.. maafin yaa :')

thankyouu fath, I'm in the middle of my unforgettable journey nih hehehe